love, true love, the power of love

Sunday, July 29, 2007

salah jika ini terjadi

setelah dirinya datang mengisi kehidupanku disini, terbentur aku oleh keraguan denganmu disana
seharusnya aku mengerti bahwa sesungguhnya hanya kamu yang dapat pahami aku
tapi aku juga sepertinya butuh dia ketika aku jauh dari dirimu
aku butuh seseorang yang dapat mengisi hari-hariku disini
aku butuh senyumanmu tuk penghibur tubuhku yang letih
aku rindu candamu yang selalu membuat hatiku riang
aku selalu ingin melihat dirimu tersenyum ketika berada disampingku
aku selalu ingin menceritakan semua yang aku alami dari pagi hingga malam sampai aku akan terlelap dalam tidurku
aku selalu ingin mendengar suaramu
aku rindu akan semua itu
tapi itu semuanya kini sebatas kerinduan
semua yang aku rindu dari dirimu tak pernah lagi aku temui ketika kita jauh
salah jika ada orang lain yang mengisi hari-hariku disini
salah jika aku memberinya kesempatan sama seperti dirimu
saat ini, saat aku rindu akan kebersamaan kita seperti dahulu
dia hadir mengisi kerinduan itu
dengan senyumannya
dengan tawa nya
dengan suaranya
dengan perhatiannya
semua dia berikan sama seperti yang pernah dirimu berikan kepadaku
salah, jika ini nyata terjadi

1 comment:

Jose Antonio Triguero said...

Vaya, vaya, si parece romanĂ­...