love, true love, the power of love

Sunday, July 29, 2007

aku bisa terima

tak akan pernah usai sebuah harapan yang aku inginkan kepada dirimu
seandainya saja engkau mengerti kenapa aku masih disini,aku bertahan itu karena kamu
sesungguhnya aku sudah mulai lelah, aku sudah merasa seakan semua yang aku lakukan tiada artinya dihadapanmu
aku ingin berlari menjauh,tapi aku belum bisa seutuhnya tuk menghilangkan kamu dari ingatanku
tak akan ada seseorang yang mengerti kenapa aku tetap bertahan
aku sudah jenuh terus berlari, aku kira sekarang saatnya lah aku berhenti
mungkin ini adalah akhir dari pencarianku, aku tak ingin menghabiskan masa mudaku hanya karena kecewa dan sakit hati karena wanita,,
aku nga ingin lagi ada derita yang timbul akibat cinta
aku juga tak ingin lagi ada air mata dari gadis yang mencintaiku
tapi ternyata semua itu keliru
kini,saatnya aku benar-benar serius menghadapi asmara
ternyata malah kecewa yang kudapatkan
aku terima jika ini karma karena tingkah laku ku yang dulu
aku terima jika ini balasan dari dosa yang aku perbuat dahulu
entah kapan aku berhenti dan entah kapan aku mulai menyadari semuanya
tapi yang pasti kini aku telah berada diambang kesepian
hari kujalani dengan keikhlasan
cinta ku nanti dengan kesabaran
kasih ku rindu dengan penantian

No comments: