love, true love, the power of love

Friday, June 1, 2007

warna yang lain

pagi yang cerah,yang menjadi pemacu semangatku tuk tetap jalani hidup ini
aku tak boleh menjadi lemah,,hanya karena cinta yang pergi dariku
semakin aku jauh melangkah, semakin terasa aku jauh dari apa yang ada pada diriku
walaupun aku telah berjalan sejauh langkahku dan tak terasa semuanya berlalu begitu saja
tak ada jalan tuk aku kembali kepada dirimu,tak ada ruang lagi dihatimu
walaupun aku terus berjalan menuju cahaya mentari senja diufuk barat, tak ada lagi harapan tuk dapat merasakan cahaya itu..
telah hilang semua yang aku rasa selama ini, selama aku bersamamu, selama itu pula aku mencintaimu
kini waktu itu telah berlalu, berlalu bersama tenggelamnya mentari yang digantikan sang ratu malam
sinar bulan itu menambah keraguanku, apa masih akan tetap bertahan hingga embun jatuh dipagi hari
pagi itu semuanya hilang begitu saja terbawa hujan yang datang, memberikan warna lain dihari ini
aku bersembunyi dibalik derasnya hujan
aku ingin berlari meninggalkan waktu,tapi kuselalu terjatuh kedalam ingatanku pada dirimu
kau pernah bertanya, tentang apa yang aku rasa,,,tentang kesunyian yang terasa di sudut malam dan tentang kesejukan dibalik embun pagi
semuanya yang aku rasa telah hilang terbawa angin malam dan pagi, aku tak ingin begini.

No comments: