love, true love, the power of love

Friday, June 1, 2007

dirimu pergi

Aku berlari dari semua yang mengejarku
dalam gelapnya malam aku terjaga
dikesunyian malam aku terdiam, ku coba menemukan jalan dari apa yang kucari
semakin aku mencoba berlari, semakin aku dekat dengan dirinya
aku lelah atas kekosongan ini, aku ingin berada dalam keramaian, aku benci keterasingan
aku ingin kembali kedunia ku yang dulu, yang selalu membuat diri ini tertawa, menangis bersama mereka
aku ingin kembali dari keterasingan yang tak berujung, aku ingin berlari dari gelapnya malam
aku ingin kembali
ku coba telusuri semua jalan yang ada didepanku
ku coba berlari dalam kepedihan, dalam kebimbangan
aku mencoba tuk temukan yang aku harapkan
setetes embun pagi yang memberikan kesejukan dalam teriknya hidup yang aku lalui,
aku bertahan, dan aku harus mampu tuk lalui, meskipun dirimu tak pernah melihat kearah ku
aku mencoba tuk tetap berjalan digelapnya malam ini
hingga nanti, semuanya berakhir dengan cerita yang tak pernah terlukiskan
malam yang datang selalu membuatku memikirkan jalan ini, salah atau benar jalan yang aku lalui saat ini
berada dalam lingkaran yang tak pernah dapat aku keluar dari dalamnya
keinginan ini hampir pupus, atau benar kini aku telah lelah,,
seandainya dirimu mengerti, mengerti apa yang ada dipikiranku,,apa yang membuatku sepi
apa yang membuatku ingin berlari,,
berlari dari semua kegelisahan ini,,,
tapi aku tak pernah bisa,,,aku tak pernah mampu,,,meski telah aku coba
aku tetap bertahan didalamnya
meski waktu telah mentertawakan kesetiaan ini
mentertawakan kesabaran yang kucoba tetap menjadi teman dalam perjalan kisah ini
mungkinkah waktu juga akan berhenti hingga dirimu mengerti

No comments: