love, true love, the power of love

Friday, May 18, 2007

duniasendiri

didalam sebuah kesendirian
ditempat yang jauh akan keindahan yang bernama cinta
kini kuberada ditempat yang terasing dari celoteh anak-anak nakal yang selalu menghina dan mengejek keindaha dunia kita
aku kini berada dalam sebuah kebimbangan yang tak kunjung ada batasnya
dalam setiap waktu yang kujalani
dalam setiap langkah yang kujejaki
dalam sebuah pencarian yang belum kutemukan
aku tak pernah mengerti
mengapa semua harus terjadi
salah jika aku tak menjadi diriku seperti yang lalu
salah jika aku tak lakukan hal yang sama seperti mereka
mengapa semua bintang yang dahulu selalu ku tunjuk dari bumi
kini tak pernah lagi menampakan lagi cahayanya
apa ia telah berpindah ke tempat lain
atau ia telah hilang dari galaksi
atau ia tak mau aku melihat dan selalu menunjuknya tanpa pernah berpikir untuk meraihnya
kesalahan yang kini telah aku lakukan mungkin terlalu sulit untuk dimaafkan
kebimbangan yang aku rasa kan sekarang ini tak ada yang dapat mengerti
teman yang selalu berada disiskupun tak mengerti atau mereka tak ingin mengerti
sahabat yang dahulu selalu beriringan sejalan kini telah meningkalkan ku ditempat yang mungkin kurasa terasing
mereka talah berjalan ke tempat yang mereka cari
mereka tak pernah lagi melihat ke belakang
aku pu kini terlena dengan apa yang aku dapatkan sekarang walaupun ditempat yang jauh tak bertuan
ku rasakan semua seperti tak punya akhirnya
ku rasakan semua tak terjamah dengan rasa cinta
semua tak terdekati dengan apa yang namanya kasih
atau semua telah menjadi kebencian yang terdampar ditempat yang bertuan

No comments: