love, true love, the power of love

Friday, May 18, 2007

biduk kehidupan

setiap langkah yang telah kulalui bersama dirinya
mengarungi samudera kehidupan dengan biduk yang sama
kini ketika aku hampir sampai dipelabuhan yang aku kira pelabuhan terakhir dari perjalan hidupku bersamanya
ternyata aku keliru, kiranya aku hanya terdampar sementara dipelabuhan yang tak berpenghuni
aku hanya menemukan butiran pasir putih ditepi pantai pelabuhan itu
aku terus mencari apa yang bisa kubawa tuk dampingi aku mengarungi samudera kehidupan
mungkin dirinya telah lelah tuk temenai aku mengarungi samudera kehidupan ini
dan dirinya memutuskan tuk pergi kebiduk lain tuk singgah ke dermaga diseberang
dan aku tetap lanjutkan tuk mengkayuh biduk hidupku
aku tetap mencari dermaga tuk ku damparkan biduk kehidupanku
sampai akhirnya kutemukan dirimu
jika memang dirimulah yang aku cari
jika memang dirimulah dermaga itu
ijinkan ku sandarkan bidukku tuk melanjutkan cerita ini bersamamu
dan jika memang dirimu bukanlah dermaga itu
aku akan tetap lanjutkan mengkayuh bidukku tuk tetap temukan secercah sinar di dermaga lain

No comments: