love, true love, the power of love

Saturday, July 26, 2008

itu bukan dirimu

aku pernah mencintaimu
aku pernah menyayangimu
aku pernah merindukanmu

karenamu sayang, aku menjadi orang yang paling bahagia
aku menjadikan cinta ini seakaan pilu
seaakan menjadi hal yang tak terbiasa dalam hal mencintai seseorang
aku pernah menaruh harapan besar padamu

sekarang, semua yang pernah ada telah hilang
rasa itu pergi karena rasa sakit yang kau berikan
penghiatan oleh kasih, oleh cinta

jiwaku serasa hilang saat kau pergi tinggalkanku
hilang bersama berjalannya waktu
sekarang, aku telah menguburkan semua rasa yang pernah aku rasa

derita, cinta dan rindu semua kini tlah menjadi kenangan
hidupku terus berjalan, walau pernah aku bertahan tuk menunggumu
tapi itu hanya sebuah harapan sia-sia

aku tak ingin lagi menambah rasa sakit yang aku rasa
aku ingin hidup normal seperti lelaki biasa
aku ingin punya cinta
aku ingin ada rindu dihatiku
dan itu semua akan aku berikan kepada wanita itu dan itu bukan dirimu

No comments: