love, true love, the power of love

Saturday, July 5, 2008

cinta itu ikut pergi

terakhir saat aku tau tentang dirimu
kamu sudah nga sendiri lagi
terakhir saat aku tau tentang perasaanmu
kamu sudah nga menungguku lagi

saat aku tau tentang dirimu sekarang
saat semua yang pernah ada diantara kita
berlalu begitu saja
saat aku pergi, ternyata cintamu juga ikut pergi bersamaku
ku akui bukan sepenuhnya salah dirimu
jika kamu nga sanggup untuk bertahan menungguku kembali

aku juga salah telah meninggalkanmu
disaat cintamu begitu mekar kepadaku
akhirnya cinta itu tak bertahan lama
pergi bersama diriku

aku ingin mengembalikan perasaan yang pernah ada diantara kita
saat semua yang ada begitu indah dan sempurna
ternyata harapanku hanya sebuah harapan yang telah jauh
pergi bersama diriku
saat aku melangkah pergi meninggalkanmu
demi cita ku disana
ternyata cintaku tinggalkan disini
dan cinta ini juga tanpa ku sadari telah pergi bersamaku

No comments: