love, true love, the power of love

Thursday, June 19, 2008

bunga

aku katakan bahwa kau memang wangi
aku katakan bahwa kau sangar indah
aku katakan sebenarnya kau sangat menawan
dalam setiap penglihatanku padamu aku melihat sesuatu yang begitu indah
warna-warnamu memberikan cahaya yang menerangkan jiwa ini
dalam setiap ketidaksadaranku,ketika aku melihatmu aku merasa bahagia
aku selalu temukan setiap warna berbeda padamu
aku bahagia saat mencium aromamu
aku tersenyum saat melihatmu mulai menebarkan wangimu kesudut hatiku
dalam kesendirianku,aku selalu menikmati indahmu
aku tak pernah lelah untuk memberikan warna-warna pelangi dihatiku
menghadirkan rasa nyaman dihidupku
bunga,kau telah memberikan cinta di hatiku
warna cinta yang begitu berbeda
harum cinta yang begitu menggoda
hingga aku terlupa akan cinta yang telah ada

No comments: