love, true love, the power of love

Tuesday, April 8, 2008

aku ingin berlari jauh

jauh aku memandang kelangit biru
dengan ribuan pertanyaan aku katakan dalam hati
aku belum temukan jawabannya
sejauh aku memandang,yang aku temukan hanya biru yang menghiasinya
aku terhenyak akan kebodohanku
aku sadar bahwa langit tak akan pernah bisa mendengarkan
dan menjawab semua pertanyaan dipikiranku
aku kembali menunduk,mungkin juga aku merasa menyesal
sendiri aku kini, menangispun rasanya tak berguna
aku ingin tegak berdiri menantang dunia
mengalahkan perasaanku sendiri
menghancurkan semua yang menghalangiku
membalas semua keadaan ini
aku ingin seperti petir saat hujan datang
menyambar semua yang tegak dihadapanku
menghancurkan semua yang menghalangiku
menghanguskan semua yang mengalahkanku
membakar semua kesalahanku
meninggalkan semua kepedihanku
aku ingin saat ini keadaan berbalik membawaku kepada indahnya hidup
tanpa cinta,dusta,penghianatan
aku ingin berlari meninggalkan semua itu
berlari ketempat yang jauh
dimana hanya ada aku dan alam
sendiri hidup dalam kebahagiaan

No comments: