love, true love, the power of love

Sunday, July 29, 2007

tak dapat ku miiliki dirinya

dalam kesendirian yang kualami sekarang membuatku selalu menjadi seseorang yang enggan mencari kebahagian lagi
disaat aku menemukan dia yang telah mengambil sebahagian dari hati ku
tak dapat kumiliki dirinya
tak dapat kusentuh wajahnya
dan tak pernah dapat ku nikmati sentuhan lembut jemarinya
seakan semua yang aku miliki kini telah berakahir
seakan semua yang aku cari selama ini tak kutemukan lagi dipenghujung jalanku
mungkin kini telah tiba waktu ku tuk membuat semuanya menjadi indah
walupun semua nya terasa hampa
semua yang telah aku miliki terbang terbawa angin menuju senja
semua tenggelam bersama sang surya
dalam kesendirianku disini

telah kutinggalkan kisah di tempatku mencarinya
telah ku bawa yang dahulu tertinggal
telah kumiliki sebentuk rasa yang terpatri dilubuk hati ini
yang mungkin aku yang merasakannya sendiri

No comments: