love, true love, the power of love

Tuesday, June 5, 2007

perjalanan hati bagian - 2

Adis mengantarkan tia sampe depan kosannya, dan nga lama tia pun udah berlalu.

Adis masuk kekamar, lalu sambil beres-beres barang bawaannya, dia dengerin radio,,,nga tau kenapa tiba-tiba adis diam, teringat ama dinan, sedang apa ya dia disana? Apa masih sedih aku tinggal balik kepadang. Ah udahlah,aku nga bisa terus kayak gini,aku juga punya kehidupan disini,,aku nga boleh lemah hanya karena cinta,aku harus tetap tegar walaupun ia tak ada disamping aku sekarang.

Gila.dah jam 6 pagi lagi,,aku harus buru-buru kekampus,kalo telat bisa digantung ntar ama dosen politik hukum, adis langsung nyamber handuk yang terletak rapi ditempatnya dibalik pintu kamarnya…langsung deh bertempur di kamar mandi..

Mati aku…mana baju belumada yang diseterika lagi,,kacau,,telat lagi deh…

Adis bingung,,nga tau lagi mana yang harus dikerjain dulu..akhirnya setelah mengobrakabrik isi lemari pakaian,ia nemuin baju yang masih tergantung rapi,,ya walaupun agak kusut,,tapi nga apalah..

Tanpa basa basi lagi adis langsung tanjap gas kekampus..

Woi dis,,kapan lo nyampe padang? Sapa inal temen sekelas adis

Kemaren, gimana?aman kampus kan waktu aku tinggalin? Sahut adis

Emang lo sapa?presiden?

Ah lo bisa aja..

Nal, dosen dah masuk belum?

Nga tau ni

Emang lo nga ambil kuliah politik hukum?tanya adis

Ngambil sih..

Nah, ko lo nga tau?

Eh kucing,,emang lo nga lihat sekarang aku ngapain? Bales inal kecut sambil nampilin tampangnya yang sok imut gitu

Ok deh fren,,aku kelokal dulu ya..

Dis,,ntar kalo dah masuk mical aku ya..

Beres bos

Nga terasa,,dua mata kuliah dah adis lewatin hari ini..ya walaupun ini kuliah pertama sejak liburan,,tapi dosen dah pada masuk

Dis, tunggu…

Adis mencari-cari dari mana suara itu,,kayak nya ia kenal

Ya iyalah,,itu kan suara tia..yoi tia

Hei,,tiba-tiba tia ngejutin adis dari belakangnya

Ah lo tia,kirain sapa teriak-teriak siang bolong gini

Lo mau kemana dis,,gw ikut ya? Goda tia

Aku mau ke wc,,gimana lo mau ikut?

Boleh deh,,,goda tia lagi

(gebruak….)

Aku mau ke dekanat ni,,mana tau ada penguman baru..jadi ikut nga?

Ok deh bos gw ikut

Ya seperti itulah hari-hari adis dikampus,,dimana ada adis disitu pasti ada tia

Nga salah jika temen-temen adis yang laen anggap mereka pacaran

Dekanat dengan gedung kuliah mereka tidak terlalu jauh,,sekitar 100 meter,jadi kalo pake dengkul jalannya,,lumayan sebentar,,jalan kearah dekanat lumayan asik,disekeitar nya banyak pohon rindang,,mana ada lapangan sepakbola, dan didepannya ada tempat parkir mobil,,disitu lah tia selalu memarkirin mobilnya,karena tempatnya strategis nga terlalu jauh antara gedung kuliah dengan dekanat kampus.

Dis, tungguin donk,,lo cepet banget sih jalannya.capek ni..

Ah lo,baru jalan segini aja dah kecapekan,,makanya laen kali sering-sering jalan ya,,gerutu adis

Tapi emang dasar tia,,dia nga pernah bosan tuk merayu adis,,ya walaupun selalu dapet hadiah sigat cuek adis,

Hei dis,,kapan lo nyampe padang? Mana ni oleh-olehnya,,bika ambon gitu? Sapa david temen kampus adis,,tapi mereka beda kelas,tapi mereka cukup dekat,maklum karena david ama adis temen disatu organisasi kampus

Kemaren,,ntar lo datang aja ya kekos..tapi habis magrib ya…bales adis

Beres bos,,tapi beneren ada kan? David rada-rada nga percaya ngelihat tampang adis yang senyum-senyum nga serius waktu ngejawab pertanyaannya

Beneran ada..tapi jangan telat ya.

Ok deh,,aku kesana dulu ya dis

Eh lo mau kemana,,emang nga ada kuliah?

Lah ini mau kuliah,,bales david

Sukses y avid

Thx dis

Tiba-tiba ponsel adis bunyi,,kayaknya ada telephon,,yup bener emang ada telp..

Tia,bentar ya

Adis permisi ninggalin tia sebentar

Halo,,kenapa din?

Kamu lagi ngapain dis?

Aku lagi didekanat,tadi baru aja selesai kuliah..emang kenapa din?

Nga ada apa-apa ko dis,aku Cuma pengen tau keadaan kamu,,bolehkan?

Ya boleh lah din,tapi kamu nga perlu telp,sms ja ntar juga aku bales ko

Emang kamu nga kuliah din?

Sekarang aku lagi dikampus ko..lagi nunggu dosen,nga tau ni ko belum masuk dah jam segini?

Kamu baek-baek ja kan dis?

Aku baek ko din,,kamu jangan terlalu mikirin aku,aku disini aman-aman aja,,

Ya udah lah din,,sayang ntar pulsa kamu habis lagi nelp siang-siang,,ntr malem jug abisa kan?

ya udah,,kamu hati-hati ya dis

kamu juga ya

makasih ya din.

bye dis

byeeee

adis kembali ketempat tia yang kelihatan jutek ngelihat adis

kenapa lo tia?

Sakit? Goda adis

Sapa dis?tanya dia dengan nada penasaran

Mau tau aja…..bales adis sambil berjalan masuk kedekanat

bersambung.........

No comments: