love, true love, the power of love

Tuesday, June 5, 2007

ingin ku lupakan

Telah lama kau kunanti

Telah lam aku berjalan mencari sesuatu yang tak pernah ku dapatkan sampai hari ini

Aku masih terbawa persaan ku yang dahulu bersama dirimu yang pergi begitu saja tanpa meninggalkan pesan, kau bawa semua cerita yang tak pernah mau kau bagi bersama ku

Ternyata perasaan ini masih saja tak bisa lupa tetap saja meninggalkan bekas dihatiku yang dalam

Semua pernah ingin kulupakan

Ingin semua ku bawa pergi, pergi bersama luka yang kini melekat dihatiku

Tapi aku tak dapat beranjak dari tempatku

Aku masih terus menuggu, menunggu kamu tuk kembali lanjutkan cerita cinta kita

Apa mungkin aku setia menati dirimu yang membawa pergi cerita kita

Apa mungkin aku adalah laki-laki yang kan pernah bisa mencari penggantimu

Aku akui ternyata begitu sulit tuk menghilangkan semua cerita tentang mu

Hingga detik ini kau masih tetap menunggumu

Apa mungkin dirimu akan kembali bersama ku disini

Walaupun kini kita telah berbeda ruang dan waktu

Apa masih ada kesempatan tuk kembali bersama mu

Aku akan tetap menunggumu walupun hanya hatiku yang menantimu

Hingga nanti saatnya semuanya kan terjadi lagi cerita cinta kita walaupun mungkin di ruang dan waktu yang tak berbatas….

No comments: