love, true love, the power of love

Tuesday, May 22, 2007

22 mei 2007

sampai pada saatnya tiba,,mungkin cerita ini tak akan nyata atau juga mungkin semuanya akan berakhir begitu saja..
sekarang aku baru sadar kenapa semuanya tak bisa ia terima,,,mungkin bukan karena ia tak suka akantetapi mungkin karena ada hal yang ia sendiri tak mengerti...
sekarang aku hanya bisa mengisahkan semuanya kedalam catatan kecil dalam lembaran-lembaran jingga yang tersusun rapi disudut ruang hati ini
mungkin ini akan menjadi kisah yang tertinggal,,,atau akan segera menjadi kisah yang awal dari semuanya
aku sekarang berjalan digaris pertemanan dengan dirinya,,mungkin dengan seperti ini akan tetap terasa lebih indah,,,itu bagi dirinya..bagiku...hanya mengisahkan relung-relung yang dalam dalam ruang hati ini
mungkin begitu nyata,,,tapi seperti yang kujalani hanya mimpi indah kedalam sebuah perjalanan panjang dalam pencarian kepada apa yang memang mungkin belum aku temukan,,,
apa itu,,,aku sendiri masih dalam keraguan,,,
mungkin semuanya akan jelas jika suatu saat ia akan mengerti,,
tapi kapan???
sebuah pertanyaan yang tak akan terjawab bila ia hanya diam....

No comments: